tiyo story: Mencari Uang Di Media Sosial

Mencari Uang Di Media Sosial

Gue ini orang dengan jiwa sosial yang tinggi, itu terbukti dari banyaknya akun Media Sosial yang gue punya.

dari mulai twitter, instagram, path, line, vine, google +, facebook sampai myspace. See... banyak banget Media Sosial gue.

Awalnya gue cuma iseng aja bermedia sosial, sekedar terhubung dengan teman-teman gue aja, tapi lama kelamaan banyak juga teman baru yang gue dapat dimedia sosial, dari yang jelek sampai yang jelek banget semua ada.

Dan jujur aja, dari media sosial gue juga pernah dapat pacar, yah walaupun jarang bertahan lama tapi seenggaknya ternyata bisa juga loh menjadi ajang untuk mencari jodoh.

Tapi kalau lo punya media sosial memang untuk mencari jodoh sebaiknya lo juga hati-hati dan jangan berharap banyak dari sana. Karena seiring semakin canggih zaman maka semakin canggih juga aplikasi editor foto yang bisa menipu mata.
Dari pengalaman gue sih hanya 10% orang yang mempunyai tampang sama persis dengan foto mereka dimedia sosial.

Karena orang-orang di Media Sosial punya moto:

"jangan pernah takut jelek selama masih ada aplikasi editor Foto"

"Cakep itu tergantung Angel dan insentifitas cahaya"

"Jika cantik itu dari hati, lalu untuk apa aplikasi Editor Foto"

So,,, Buat anak Media Sosial, Penipuan tampang adalah hal yang lumrah, tidak termasuk kategori dosa besar.
Jujur gue pernah kenalan dengan seseorang di media sosial, dari fotonya sih lumayan banget, tapi begitu ketemu... Lumanyun banget.
Antara aslinya dengan fotonya berbanding terbalik dan nggak sama.
Lagian semua orang yang punya meia sosial pasti awalnya juga Iseng aja kok bikinnya. Jadi andai lo dapat pacar atau semacamnya, mungkin lo lagi di isengin atau lo juga cuma iseng aja pacaran sama dia.
Jadi saran gue sih misal lo kenalan dimedia sosial, terus lo liat foto-fotonya, mendingan fotonya lo balik deh, nah begitulah kira-kira tampang dia yang sebenarnya.


Tapi enak juga punya media sosial banyak, dan jujur gue bisa dapat penghasilan dari media sosial, walau nggak banyak tapi seenggaknya media sosial yang gue punya nggak cuma membuang waktu gue tapi bisa mendapatkan uang juga.

Awalnya gue nggak yakin tapi setelah gue terjun langsung ke bisnis media sosial gue jadi yakin bahwa media sosial juga bisa menghasilkan uang.

Gue dari yang nggak tau apa-apa dimedia sosial sekarang jadi lumayan tau seluk beluk media sosial dan ternyata sekarang banyak banget Brand-brand ternama yang menggunakan media sosial untuk mempromosikan produk mereka.

Media Sosial berasal dari kata Media dan Sosial yang artinya Tempat untuk mensosialisasikan sesuatu, so ini lah yang bisa didapat dari media sosial.
Gue ambil contoh Twitter, zaman sekarang siapa sih yang nggak punya twitter? Kalau ada yang nggak punya beneran mendingan lo jual HP lo.

Presiden aja punya twitter masa lo jomblo sih.

Nah dari twitter gue bisa punya penghasilan yang lumayan dari hasil iklan yang ada diakun gue.
Gue ambil contoh akun gue @tiyolosofi yang punya follower sekitar 40rb orang. Dari sini gue bisa dapat iklan sekitar 3 sampai 5 perbulan, dan gue ngasih harga iklan adalah Jumlah Follower/Posting.
Jadi kalau akun gue 40rb follower hitungannya adalah 40rb/posting, so andai gue dapet 3 iklan jadi 40rb x 3 = 120rb

Memang sih ini kotor karena gue harus berbagi dengan jasa yang mencarikan gue iklan, dan jasanya itu sekitar 40% jadi ya segitulah gue dapetnya. Lumayankan buat beli cilok.

Kalau lo mau, lo bisa juga kok jadiin sosial media lo untuk dapet duit dan Platform ini udah terkenal luas.

Daripada sosial media lo dipake cuma gitu-gitu aja mendingan Media Sosial lo digunain biar ada penghasilannya kan, walau cuma dapet cilok tapi seengaknya bisa ngehasilin.

Kalau lo emang mau banget lo bisa KLIK LINK INI: http://bit.ly/1jFiQKI

Dan selanjutnya lo atur sendiri dah.

Kalau mau yang lebih expert lagi untuk bisnis dimedia sosial. Lo tunggu aja artikel gue berikutnya. Itu juga kalau gue sempet ya nulis lagi.

Semoga nggak bermanfaat yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

googlef322a3e6fafacc4d.html
Copyright © tiyo story Edit by Tiyo